Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Thursday, July 22, 2010

Make Money dengan Readbud Benar Benar Membayar

Readbud.com
Banyak statment-statment yang tersebar bahwa readbud.com adalah SCAM. Namun bagi saya pribadi readbud.com adalah Bukan SCAM dan Bukan HOAX, karena sudah ada pembuktian meyakinkan dengan adanya payout dari Readbud.com ke account paypal membernya yang sudah mencapai minimal payout.

Bukti Pembayaran ReadBud.com Mei 2010 Terbukti Bukan SCAM/HOAX

Bagi para blogger ataupun netter yang belum mengetahui apa itu ReadBud.com, ya sekedar sharing informasi aja, saya coba bahas sedikit tentang ReadBud.com dan sistem kerjanya.

ReadBud.com adalah sebuah program yang akan membayar kita dengan Earning US$ yang kita peroleh dengan membaca artikel sekedarnya dan memberikan rating (Ala kadarnya juga). Setiap harinya semua member mendapatkan jatah artikel yang harus dibaca dan diberi rating, jadi jangan takut rebutan job, dan apabila member rajin membuka ataupun online di website ReadBud.com maka akan mendapatkan jatah lebih dari jatah yang telah ditentukan.

Gambarannya begini (sesuai pengalaman saya), Misalkan perharinya saya mendapatkan jatah 20 Artikel dengan total income 1,6 US$, tetapi apabila saya online terus maka ReadBud.com akan mengirimkan artikel tambahan dengan kisaran 0,07 - 0,09 US$ per artikel yang dirating.

Nah, inilah bisnis online yang paling mudah mendapatkan dollar (US$) dari seambreg bisnis online yang saya jalani selama ini. Kira-kira hanya dalam kurun waktu kurang dari 1 bulan sudah mendapatkan Payout dari ReadBud.com.

Kalau para blogger ataupun netter ingin ikut bergabung dengan ReadBud.com silahkan click disni untuk mendaftar, atau click banner readBud pada sidebar di website ini. Silahkan ikuti petunjuk dan keterangan dibawah ini :

  • Setelah itu isi data anda pada form yang telah disediakan pada website Readbud.com
  • Konfirmasi Email yang anda daftarkan dengan meng Klik Link yang telah dikirimkan oleh Readbud ke Email anda lalu Login
  • Lalu anda cari menu ARTICLE
  • dan anda Klik Interest Topics dan pilihlah kategory sebanyak banyaknya karena setiap kategory akan memeiliki beberapa artikel yang kan membayar kita. Disini kita hanya boleh memilih 50 Kategory namun demikian dalam 1 hari kita bisa menghasilkan $1 -$2 pasti dan payout akan dikirimkan secara otomatis setelah $50
  • Klik Save setelah anda memilih kategory tersebut dan ulangilah klik Menu ARTICLES maka anda telah siap membaca artikel yang akan membayar kita

BUKTIKAN DULU SESUAI PENGALAMAN SENDIRI READBUD.COM SCAM ATAU BUKAN, JANGAN BERDASARKAN PENGALAMAN ORANG LAIN !!!!!

No comments:

Post a Comment